Rabu, 20 Januari 2010

Jakartaku

Beberapa hari yang lalu, saya interview pekerjaan di salah satu bank yang terletak di kawasan sudirman. Begitu keluar dari stasiun Sudirman, saya berjalan menuju tempat yang dimaksud. Sambil berjalan saya tersenyum dalam hati, tepatnya senyum bahagia karena sudah lama saya tidak berkunjung ke kota kelahiran saya (Jakarta). Saya merasa seperti pulang kampung....he...he....

Selama 17 tahun tepatnya saya lahir dan besar di Jakarta, banyak sekali yang saya dapatkan dari kota tersebut. Mulai dari teman-teman yang banyak memberikan pelajaran hidup kepada saya, soto roxy yg muantabbb, pasar kue subuh senen, pasar grosir tanah abang sampai banjir yang selalu saya alami tiap tahun. Semuanya benar-benar saya nikmati. I Love Jakarta :)

sumber gambar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar