Jumat, 20 Mei 2011

Mati Rasa

Wah... udah lama banget yah saya ga update blog, makasih yah teman-teman yang masih rajin nengokin blogku ini. Saya ingin menceritakan kejadian beberapa hari lalu yang menurut saya aneh.

Dua hari yang lalu tepatnya hari Rabu, seperti biasa saya pulang bekerja dan turun dari angkutan umum tepat di depan salah satu minimarket yang sudah tersebar di seluruh Indonesia (lebay banget nih kalimatnya he...he...). Dan seperti biasa saya harus menyebrang dari minimarket tersebut menuju jalan masuk menuju rumah saya.

Seperti lazimnya orang menyebrang jalan, saya melihat kanan terlebih dahulu dan melihat jalur kendaraan sebelah kiri sedang jalan perlahan dikarenakan ada pertigaan. Akhirnya menyebranglah saya, di jalur kanan aman, tapi ketika saya menengok ke arah jalur sebelah kiri saya, ternyata ada mobil truk besar yang sedang menyalip dan hampir menabrak saya jika tidak sesegera mungkin saya melangkah mundur.

Seharusnya kejadian tersebut membuat saya ketakutan, tapi yang terjadi adalah saya tidak merasakan perasaan apa-apa dan melanjutkan menyebrang jalan setelah truk itu lewat. Orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian memandang saya dengan tatapan yang sangat aneh. Karena pada saat kejadian saya tidak berteriak ataupun panik dan hanya beristigfar dengan pelan. Saya jadi bingung sendiri, kenapa saya seperti orang yang mati rasa yah?...

Sumber gambar disini

8 komentar:

  1. Alhamdulillah gak apa2 ya Mbak, tapi koq bisa tanpa eksperesi gitu ya Mbak?? ini sabar atau apa?? :D

    BalasHapus
  2. @diah, saya juga ga tau nih, akhir-akhir ini memang suka kayak gitu...

    BalasHapus
  3. Biasanya ya shock terkejut atau lutut rasa lemas, mungkin Bunda lagi terburu-buru jadi ngga sampe kepikiran. Alhamdulilah tidak apa-apa ya Bunda

    BalasHapus
  4. subhanallah.... alhamdulillah gak keserempet ya Mbak....

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah masih dalam lindunganNya ya bu..kok bisa gitu bu, ngelamunkah?

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah... mbak selamat dan tidak kurang suatu apa. Bagaimana sekarang mbak? Masih 'mati rasa' jugakah..? Kok lama tidak update..?

    Maaf ya mbak, aku juga baru sempat mampir lagi sekarang.. karena aku juga sedang 'mati rasa' untuk blogging.

    BalasHapus
  7. @Mba Misfah, Alhamdulillah ga kenapa2 mba :)
    @Mba Elsa, Iya mba, Alhamdulillah :)
    @IbuDzkyFai, Ga ngelamun Bu, tp ga tau knp nih semenjak tekanan darah saya naik, suka kayak gn...
    @Catatan kecilku, Laga ga aku update memang, sedanga mengumpulkan tenaga untuk ngeblog lagi nih mba :)

    BalasHapus
  8. cuma sementara kok biasanya :)

    BalasHapus