Kamis, 30 Januari 2014

29



Apa kabar teman-teman? Sudah lama saya ga blogwalking yah. Tepat di hari ini usia saya 29 tahun, semoga di usia ini saya semakin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Tapi di bulan ini juga saya mengalami keguguran, yah semoga semua ada hikmahnya. Semoga teman-teman blogger yang lain juga selalu diberikan kesehatan Amiiin :)

Senin, 09 Desember 2013

Kehidupan

Dalam kehidupan selalu ada kematian dan kelahiran, ada juga yang sakit dan ada juga yang sembuh. Itulah yang saya alami beberapa bula terakhir ini. Ibu mertua saya meninggal dunia pada tanggal 13 Oktober 2013 karena sakit yang memang sudah lama dideritanya.
Sungguh kehilangan yang sangat luar biasa yang aku rasakan, Ibu mertuaku ini adalah orang yang sangat baik dan sungguh perhatian kepada siapapun. Sampai-sampai saat Eri masih bayi, ketika Eyang putrinya ini tidak menengok Eri selama 1 bulan, maka suhu badan Eri akan naik dan akan segera turun ketika Eyang putrinya ini datang. Selamat jalan Eyang putri, semoga sekarang engkau bahagia disisi-Nya...amin.

Belum selesai rasa dukaku  atas kehilangan Ibu mertuaku, tepat tanggal 21 Oktober Eri harus dirawat di RS karena sakit thypus. Dan semakin terasa olehku kehilangan Ibu mertua yang biasanya selalu sangat perhatian di saat Eri sakit.
Tapi ada berita gembira di bulan Desember ini, ternyata Eyang putri akan segera mendapatkan cucu baru. Alhamdulillah usia kandunganku telah memasuki usia 5 minggu. Semoga Ibu mertuaku di alamnya juga senang mendengarnya. Semoga kehamilanku ini sehat sampai waktunya melahirkan...amin.....






Selasa, 13 Agustus 2013

Idul Fitri 1434 H


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Mohon Maaf Lahir & Batin
^__^

Saat libur lebaran biasanya adalah saat yag tepat untuk berkunjung ke rumah sanak saudara. Kebetulan lebaran tahun ini banyak keponakan dan saudara yang berkunjung ke rumah. Eri sungguh sangat senang sekali, sampai yang biasanya selalu nempel sama ibu tercintanya ini sampai lupa karena saking senangnya bermain.

Ibunya juga senang bukan kepalang karena terbebas dari Eri untuk beberapa hari hahahaha. Bagaimana dengan liburan lebaran teman-teman yang yang lain? Pasti gak kalah seru dan menyenangkan bukan? ^__^


Selasa, 11 Juni 2013

Wisuda TK B Chusaeri

Sudah lama yah teman-teman saya tidak update blog. Beberapa hari yang lalu Eri diwisuda. Alhamdulillah akhirnya Eri lulus TK B juga. Beberapa bulan yang lalu Eri sungguh bekerja keras mengikuti tes seleksi mask SD. Walaupun tidak lulus tes masuk di sekolah yang diinginkan tapi yang penting sudah berjuang sekuat tenaga.

Sekarang tinggal melatih Eri agar siap menerima pelajaran yang akan diberikan di SD nanti, yang tentunya akan sangat Berbeda dengan sekolah di TK.

Semangat belajar terus yah Eri ^__^

Jumat, 30 November 2012

6 Years

Tanggal 21 November, Eri genap berusia 6 tahun tapi saya baru sempat posting hari ini. Perkembangan Eri di usia 6 tahun:
- Ada kemajuan dalam belajar membaca, karena sekarang sudah TK B, saya sedikit khawatir jika masuk   SD nanti belum lancar membaca, tapi mudah-mudahan semakin lancar.
- Tingginya sudah mencapai 115,5 cm.
- Sedang tergila-gila dengan sepakbola dan suka sekali menjadi kiper, setiap hari berangkat ke sekolah selalu membawa sarung tangan kiper.
- Terkadang masih mengompol.
- Suka memilih-milih baju yang akan dipakai.
- Sudah pintar menghafal surat-surat pendek Al-qur'an, doa serta hadist.

Semoga menjadi anak yang sholeh, semakin pintar dan sehat yah Eri ^__^


Senin, 05 November 2012

Hayano Handmade: 2nd Birthday Giveaway

Waktu pertama aku karyanya Hayano Handmade cukup kaget juga, karena Enno berani banget bikin kerajinan apa aja yang motif kainnya selalu tabrakan tapi tetap lucu dilihatnya. Menurut saya itu menjadi ciri khas dari karya-karya Hayano Handmade. 
Sukses terus yah Enno ^__^
 
Teman-teman ada giveaway dari Hayano Handmade nih, hadiahnya lucu-lucu banget loh ^__^ Info lengkapnya ada disini