Jumat, 10 Juni 2011

Kesempurnaan Manusia

"Sempurnakanlah kemapanan hartamu
dengan kemapanan hati dan perilakumu".


Quote ini sudah pernah saya tulis di postingan sebelumnya, tapi atas saran Mba Elsa quote ini saya tulis lagi dan diikutsertakan dalam Giveaway "Angka 100", Makasih banyak yah Mba Elsa.

Quote ini selalu mengingatkan saya untuk tidak sombong dan merendahkan orang lain apapun pekerjaan dan profesinya. Kebetulan memang semenjak ayah saya meninggal dan kehidupan ekonomi kami berubah banyak orang-orang yang meremehkan keluarga kami. Saya pikir buat apa punya harta yang banyak kalau hanya untuk menyombongkan diri kepada orang lain. Bukankah akan lebih sempurnanya kita sebagai manusia apabila harta kita yang banyak ditunjang dengan akhlak dan hati kita yang baik pula?...

15 komentar:

  1. hehehee..langsung dikerjain PR nya
    hebat nih ibunyachusaeri
    hehehehheee

    aku malah belom bikin loh
    Hahahahahaaaa

    BalasHapus
  2. @Mba Elsa, Ayo dong mba... Ikutan jg :)

    BalasHapus
  3. setuju bu ...

    makasih lho udah mau ikutan acara saya.

    BalasHapus
  4. Moga menang ya Bunda, betul banget tuh Bunda setuju buanget

    BalasHapus
  5. Wah ada giveaway lagi ya...? pengen ikutan juga ah. Bentar ya mbak, ke TKP dulu #ngacir

    BalasHapus
  6. kata2nya emang bagus mbak.. selamat ikutan giveaway.. semoga menang ya.

    BalasHapus
  7. selamat malam tante... blognya ganti penampilan ya? bagus lho.

    BalasHapus
  8. waaaaaaaaaah, quotenya bagus deh mba, hmmmm semoga menang ya mba.

    salam kenal dan mohon follow balik yaaaa

    BalasHapus
  9. @dey, sama2 mba Dey, aku dimenangin yah he...he...
    @Mba Misfah, makasih mba :)
    @Mba Reni, ayo mba ikutan jg...
    @Shasa, iya nih abis bosen sm templte yg lama, makasih yah :)
    @Lely Iwan, amin...
    @Nadia, makasih Nadia ^_^

    BalasHapus
  10. setujuuuu!! dan alangkah lebih baik kalo harta yg kita punya juga bisa berguna untuk orang lain.. ya gak? :)

    BalasHapus
  11. setuju Mbaa...
    mudah2an dengan kata2 ini kita selalu diingatkan bahwa harta itu juga cuma titipan Allah, kalao Dia berkehendak.. kapanpun bisa Dia ambil lagi...

    BalasHapus
  12. Sama juga seperti jangan memandang orang dari kulit luarnya/sampulnya gitu yaa?

    BalasHapus
  13. quotenyaa kerennnn

    salam kenal dari Pontianak

    BalasHapus
  14. @all, makasih yah komentarnya... sayangnya saya ga menang...

    BalasHapus