Jumat, 12 Agustus 2011

Seputar Bulan Ramadhan




Saya sungguh senang sekali bisa merasakan Ramadhan kali ini, banyak hikmah yang terjadi biasanya di bulan Ramadhan. Salah satunya, kereta ekonomi di pagi hari yang biasanya penuh dengan asap rokok, selama bulan Ramadhan ini bersih dari asap rokok (ya iyalah kan pada puasa hehehe). Saya jadi bisa menghirup udara bersih.

Eri yang tahun ini sudah berusia 4 tahun 8 bulan juga sudah mulai saya ajarkan puasa, tapi cuma bertahan di hari pertama saja, itu juga hanya kuat puasa sampai jam 8 pagi. Yah mudah-mudahan besok bisa ikutan puasa lagi. Selama bulan Ramadhan ini kan ibu saya tidak bisa mengantar Eri pergi mengaji dikarenakan harus menyiapkan hidangan berbuka puasa. Jadi sudah mulai beberapa hari yang lalu, setiap mendengar adzan Ashar, Eri biasanya langsung mandi dan berangkat serta pulang mengaji sendiri. Wah hebat betul anakku yang satu ini :)

Bagaimana dengan pengalaman bulan Ramadhan teman-teman semua? Di share yah..... Selamat menjalankan ibadah puasa ^__^

Gambar diambil disini

9 komentar:

  1. selalu ada hikmah di bulan Ramadhan ya jeung. Wah Eri pintar ya bisa mengaji sendiri, belajar puasa bagi anak seusia Eri memang tidak perlu dipaksakan semampu dia saja. Selamat Berpuasa ya Bunda.

    BalasHapus
  2. wah senengnya klo semua orang mentaati peraturan seperti taatnya pd puasa yah..pasti g akan ada orang merokok di tempat umum ^^
    selamat berpuasa ^^

    BalasHapus
  3. brarti hikmahnya ramadhan, eri bisa lebih mandiri dong bu.
    seneng banget bisa ketemu bulan ramadhan lagi, rasanya beda dr bulan lain :D spesial

    BalasHapus
  4. wahh luar biasa umur 4 tahun udah diajarin puasa hehee^^

    BalasHapus
  5. Salam Kenal dari Resep Masakan C-O
    Ditunggu kunjungan baliknya yah!
    terima kasih :)

    BalasHapus
  6. Sayang Ramadhan cepat berlalu ya mbak... sekarang tinggal 4 hari tersisa bagi kita...

    BalasHapus
  7. Eri pinter banget... sudah belajar puasa dan berangkat ngaji sendiri :)

    BalasHapus
  8. Bulan Ramadan memang penuh berkah. Semua orang disekitarku menjadi baik. Kayaknya stan bener2 dibelenggu. Apalagi pas lebaran, wah kenal gak kenal polokna mah salaman. Coba kalau bulan-bulan sebelumnya sama seperti Ramadhan. Wah alangkah indahnya dunia ini.

    BalasHapus
  9. Mbak.. belum update lagi ya?

    BalasHapus