Selasa, 17 Januari 2012

2012

Apa kabar teman-teman? sudah lama saya tidak posting, Selamat tahun baru yah (dah telat bgt nih mgucapinnya hehehe). Target saya di tahun ini memang pengen lagi buat kerajinan flanel yang sudah saya mulai sejak tahun 2005. Kegiatan ini sempat terhenti karena saya mulai bekerja dan ga sempet lagi buat bikin kerajinan flanel. Tapi saat liburan sekolah Eri kemarin saya sempat buat beberapa, jangan diketawain yah, masih standar banget nih buatnya.

Apa target teman-teman semua di tahun ini? Semoga bisa tercapai yah....dishare disini juga yah ^__^

5 komentar:

  1. Sama Bund, saya juga suka bikin karya dari flanel.. ^_^

    BalasHapus
  2. ajarin donk bun...aku pengen bisa bikin kerajinan flanel gak bisa2...

    BalasHapus
  3. @Ethie, wah kita bs saling berbagi ilmu nih mba :)
    @Riestabacil, saya dulu juga cuma belajar dari buku flanel mba trus browsing di internet jg deh, mba Riesta jg pasti bs deh asal sabar & telaten :)

    BalasHapus
  4. Bagus-bagus lo mbak ... ayo mbak bikin lagi ...

    BalasHapus
  5. @Hany, makasih bgt loh mba ^__^

    BalasHapus