Kamis, 21 Juli 2016

Kunjungan Eduwisata


Di bulan Mei yang lalu, Chusaeri melakukan kunjungan eduwisata ke Bandung. Ada dua tempat yang dikunjungi yaitu Floating Market Lembang dan Saung Mang Udjo. Rencana tempat yang dikunjungi pertama adalah Saung Mang Udjo tapi karena ada kendala teknis akhirnya Floating Market terlebih dahulu yang dikunjungi.

Floating Market Lembang

Suasana di Floating Market ini sungguh menyenangkan, bisa sebagai sarana edukasi untuk anak-anak sambil berwisata kuliner.





Sayangnya karena keterbatasan waktu, Chusaeri tidak bisa menikmati seluruh wahana permainan. Kita menuju destinasi selanjutnya yuuuk :)

Saung Mang Udjo

Tempat ini recommended banget, bukan hanya untuk anak-anak tapi untuk semua orang yang tertarik dengan seni dan budaya Indonesia. Pokoknya setelah nonton pertunjukkan seni di tempat ini pasti stres langsung hilang deh ^__^. Saya aja sampai gak sempet buat mengambil gambar, saking terkesimanya. Ayo datang kesana :)



4 komentar:

  1. Pertamaxxx ...
    cocok buat berwisata keluarga , mantab dah .

    BalasHapus
  2. Kita sa paghatag sa mga drugas sa pagtratar sa nagkalain-laing mga problema sa panglawas, sa paggamit sa usa ka drug nga gihatag ug ang mga liso makaayo sa mga sakit sa bug-os.

    Obat Epilepsi
    Obat Jantung Bocor Anak
    Obat Lipoma
    Obat Gerd
    Obat Herbal Alami

    BalasHapus
  3. Wah, berani pegang kelinci ya. Anakku ga brani pegang kelinci nih. Cuma berani liat dari jauh...

    BalasHapus