Senin, 29 Maret 2010

Perempuan

Perempuan menurut saya adalah makhluk yang diberi anugrah luar biasa banyak sekali. Hal ini didasari oleh pertanyaan saya mengapa lebih banyak janda daripada duda? Dan saya membuat kesimpulan bahwa disamping jumlah perempuan yang lebih banyak, perempuan juga lebih bisa bertahan hidup dalam situasi yang tidak menyenangkan dibandingkan laki-laki (ini hanya pendapat pribadi saya).

Perempuan bisa mencuci, memasak, mengasuh anak bahkan menopang kehidupan ekonomi keluarga dan mereka biasa untuk melayani daripada dilayani. Pengamatan ini saya lakukan di keluarga saya sendiri, kebanyakan dari mereka tidak menikah lagi setelah suami mereka meninggal dan mampu menghidupi kehidupan ekonomi keluarga mereka sendiri. Sebenarnya banyak potensi yang perempuan punya tapi sepertinya mulai pudar, mereka menilai bahwa mengaktualisasikan diri di luar rumah lebih penting daripada mencetak ilmuwan-ilmuwan besar di dalam keluarga.

Wahai perempuan, galilah seluruh potensi yang engkau punya tanpa keluar dari ajaran agamamu.

Sumber gambar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar