Selasa, 06 April 2010

Jalan-Jalan

Hari Jum'at kemarin, saya dan suami akhirnya bisa pergi berdua (cihuuuuy...) kebetulan Chusaeri sedang diajak sama nininya ke Sukabumi. Kita berdua memutuskan untuk makan steak di Obong Bogor. Selama perjalanan kami berdua membicarakan Chusaeri terus, kebetulan ini memang pertama kalinya dia menginap tanpa saya dan ternyata pada saat saya telepon nininya dia nangis minta pulang, berhubung saat itu sudah malam jadi gak mungkin langsung jemput kesana. Setelah kenyang makan, kita jalan-jalan sebentar ke Botani Square dan sampai di rumah pukul 22.30, pasang alarm biar ga kesiangan jemput chusaeri setelah sholat Shubuh.

Ternyata besok paginya hujan, karena jemputnya naik motor terpaksa deh kita menunggu sampai hujannya reda. Sampai di rumah nenek saya, Chusaeri sudah rapi dan langsung ngajak pulang, padahal kita berdua belum sempat sarapan. Setelah selesai sarapan dan merapikan semua pakaian anak saya akhirnya kita pulang. Di tengah jalan ternyata hujan dan tanggung banget kalo musti balik lagi, akhirnya kita memutuskan jalan terus dengan menggunakan jas hujan, ditengah jalan saya dan chusaeri jatuh dari motor, untung aja kita semua gak apa-apa dan Chusaeri cuma ketawa aja. Pokoknya seru dan capek banget jalan-jalan kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar