Kamis, 30 September 2010

Just Update...

Maaf yah teman-teman saya belum posting tulisan lagi setelah lebaran selain ucapan ulbul buat Dija. Gak tau kenapa nih lagi males aja dan kebetulan setelah lebaran, saya,suami dan Chusaeri sakit bergantian. Tapi Alhamdulillah, sekarang kita bertiga sudah agak baikan, tinggal batuk sedikit aja.

Semangat terus yah teman-teman ^__^

8 komentar:

  1. Wah...kayak arisan ya bu, sakit bisa dapat gantian :). Tapi syukurlah kalau sudah sehat semua..

    Salam hangat buat keluarga...

    BalasHapus
  2. @noor's, iya yah...
    @Ladyonthemirror, Salam kenal juga Bu...
    @secangkir teh dan sekerat roti, iya akhirnya update jg...

    BalasHapus
  3. sekarang sudah sembuh kan Bund???

    BalasHapus
  4. @Dija, udah Dija makasih yah :)

    BalasHapus