Jumat, 03 September 2010

Quote

Mandirilah maka kamu akan jadi orang merdeka dan maju

(dikutip dari novel Negeri 5 Menara, pengarang A. Fuadi)

9 komentar:

  1. Nice quote mbak...
    Very inspiring...

    BalasHapus
  2. wah
    samapai sekarang aku belom baca tuh novel...

    BalasHapus
  3. Buuuu... Dija juga mau pinter sama kayak penulisnya negri 5 menara ituuu

    BalasHapus
  4. @riesta, makasih yah... boleh ngutip nih...
    @Elsa, saya jg boleh pinjem mba...he...he... dan belum selesai dibaca.
    @Baby Dija, Dija pasti jd anak yang pinter, mknya nurut sm Tante Elsa yah :)

    BalasHapus
  5. bukunya bagus ya kayaknya

    BalasHapus
  6. kalo gag mandiri, masih bergantung orang lain, gimna bisa merdeka, betul gag? hehe

    BalasHapus
  7. saya punya juga buku negeri 5 menara.. tapi quotes yang mengena buat saya adalah Man Jadda wa jada..

    tentang kemandirian itu, wajar saja kalo sebetulnya itu untuk introspeksi negeri kita..udah dikasih negeri yang subur makmur tapi kita masih nggak bisa mandiri (apa-apa impor). gimana bisa maju kalo nggak mandiri kan?. hehe

    BalasHapus
  8. @IDM, saya blm baca smp selesai...
    @tukang colong & @gaphe, trima ksh atas komentarnya...

    BalasHapus
  9. betul skl!setuju!....eh kayak promosi nama bank aja yah...he3....piss,btw met lebaran yah...hmn maaf bl ada tulisan yg krg berkenan selama berinteraksi...tq

    BalasHapus