Selasa, 28 Februari 2012

My Owl ^__^


Wah sudah hampir sebulan yah saya tidak posting, memang hampir sebulan ini saya disibukkan dengan mengerjakan beberapa kerajinan flanel dan salah satunya seperti gambar di atas. Kerajinan flanel yang saya buat ini untuk tempat hp dan maaf yah jika owl yang dibuat ga mirip dengan owl yang asli ataupun terlihat agak-agak aneh, maklum masih mengasah kemampuan design dan mudah-mudahan bisa bikin design hasil kreasi sendiri.
Tolong dikomentari yah teman-teman ^__^

19 komentar:

  1. bagus banget dan yang pasti KREATIF.
    jadi pengen punya nih.
    oh iya, permisi dulu, salam kenal dari saya (Nara)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Nara :) klo mo pesen bs qo, kirim email aja ke kujahit@yahoo.co.id, jgn lupa menginformasikan no hp, nanti saya hubungi

      Hapus
  2. Bagus sob bentuknya. Mungil dan keren. menjahit sendiri ya sob. beli bahannya dimana ya kalau mau buat gituan. Biar limited edition gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, di toko yang jual benang atau alat2 keperluan menjahit juga ada qo

      Hapus
  3. Saya suka semuanya mbak, terutama dua yang diatas, tapi semuanya lucu!

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Wah Dija ikut komentar jg, makasih Dija :)

      Hapus
  5. Udah bagus koq..mungkin harus lebih sering dilatih, biar bisa lebih bagus lagi..tapi manis koq,,dan mirip juga dgn owl..salam kenal

    BalasHapus
  6. Keren bu'. Saya aja belum kepikiran untuk buat yang kayak gitu walaupun banyak peluang. Terus dikembangkan aja.

    BalasHapus
  7. Mbak... bagus banget. Ternyata pinter bikin kerajinan tangan ya? Semoga dapat dikembangkan ya mbak...

    BalasHapus
  8. Pinter banget nih si Ibu buat kerajinan Flanelnya

    BalasHapus
  9. Aku suka owl yang hitam-putih. Lucu banget. Salam kenal ya.

    BalasHapus