Rabu, 28 Maret 2012

Cupcakes

Semua orang pasti suka banget sama cupcakes, apalagi anak kecil. Beberapa hari yang lalu saya sempet buat cupcakes rasa vanila dan rasa strawberry. Sayangnya cupcakes yang saya buat ini ga bisa dimakan dan hanya untuk menyimpan handphone :D

Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendoakan, Alhamdulillah saya sudah sembuh tapi sekarang jagoan kecil saya yang sedang sakit tipes. Semoga jagoan saya ini cepat sembuh ...amin...

20 komentar:

  1. Kirain cupcakes yg bisa dimakan... ternyata salah deh. Tapi cupcakes yg ini kok "cantik" ya..? :)

    BalasHapus
  2. Bener udah ngebayangin cupcakesbya yg bs dimakan lho,kirain mau dikasi resepnya ...baru tau jagoannya ibu sakit tifus..moga lekas sehat ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah maaf yah Bu, Cupcakes yg satu ini tidak bs dimakan, Alhamdulillah Chusaeri sudah sembuh :)

      Hapus
  3. kirain untuk dimakan...hehee

    kreatif banget sih bun,unik..mau juga donk^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau pesen bisa kirim email ke kujahit@yahoo.co.id

      Hapus
  4. wahhh kereeen....
    itu pake flael ya mba^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Chika akhirnya mampir juga kesini, iya chika bikin cupcakesnya pakai kain flanel

      Hapus
  5. Manisnya tempat hp bentuk cupcakes ... alhamdulillah mbak sudah sembuh, semoga putra mbak juga segera sehat dan pulih kembali, amiin ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba Hany, jagoanku juga sudah sehat mba :)

      Hapus
  6. kunjungan sob ..
    mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
    "saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati."
    kunjungan balik ya sob .. :)

    BalasHapus
  7. wah...lucu ya mba tempat hpnya...laper terus liat kuenya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mba saya juga klo liat malah pengen dimakan hehehe

      Hapus
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
    jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  9. salam kenal gan , sukses selalu yah, dan ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

    BalasHapus
  10. jadi pingin gigit secuil..
    hihihihi

    BalasHapus
  11. kreatifnya...kirain cupcake beneran...uu..yummiiii...salam kenal ..ibunyachusaeri...

    BalasHapus