Selasa, 07 September 2010

Pengalaman Yang Luar Biasa



Hari jum'at kemarin saya menjadi saksi seorang dokter perempuan mengikrarkan dua kalimat syahadat di tempat saya bekerja. Suasana begitu mengharukan dan semua mata para jamaah yang ada tertuju pada perempuan itu. Saya sungguh merinding mendengar ceritanya mengenai mengapa dia tertarik untuk menjadi seorang muslim.


Dia menceritakan bahwa akhir tahun lalu disaat dia sedang belajar malam hari sekitar pukul 23.30an, dia mendengar suara adzan yang sangat dekat sedangkan di sekitar tempat tinggalnya dia tahu bahwa tidak ada mesjid. Keesokkan harinya dia berkeliling di sekitar tempat tinggalnya dan tak satupun mesjid dia temukan. Malam harinya pada jam yang sama dia kembali mendengar suara adzan dan kejadian itu berlangsung selama seminggu berturut-turut.

Setelah kejadian itu, dia bertanya kepada temannya yang muslim apakah tengah malam waktunya seorang muslim mengerjakan sholat lima waktu? temannya menjelaskan bahwa tidak ada sholat wajib yang dikerjakan pada tengah malam dan tidak akan ada satu mesjidpun yang mengkumandangkan adzan saat tengah malam. Lalu temannya menyarankan agar dia belajar mengenai Islam, karena temannya merasa mungkin ini sebuah 'panggilan'. Semakin mempelajari Islam dia merasa hidupnya semakin tenang dan yakin akan agama Islam.

Alhamdulillah yah teman-teman, meskipun banyak yang menyudutkan Islam ternyata tidak menyurutkan mereka yang ingin menjadi seorang muslim.

Sumber gambar disini

7 komentar:

  1. subhanalloh...
    aku yang baca aja ikutan merinding mbak....

    BalasHapus
  2. subhanallah ^_^ Allah memang memberi petunjuk pada orang yang dikehendaki-Nya.
    semoga kita tetap bisa istiqomah. amin

    BalasHapus
  3. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    BalasHapus
  4. @riesta, saya juga sampe pengen nangis mbak...
    @asasi, amin...
    @wibowo, terima kasih atas komentarnya.

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, sebuah hidayah telah menghampiri orang yang tepat. Semoga keimanan dan ketaqwaaannya tumbuh-berkembang dengan baik. Amin

    Salam angat dari Surabaya

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah....smg mkn bnyk pula saudara2 kt yg lain mndptkan hidayahNYA jg....amin..

    BalasHapus
  7. @Pakde Cholik, makasih pakde dah mau berkomentar di blogku...
    @tiwi, amin...

    BalasHapus