Jumat, 09 April 2010

It's Friday

Hari jum'at hari yang saya tunggu-tunggu biasanya, kenapa? karena besok weekend jadi bisa bermalas-malasan dan bermain dengan Chusaeri di rumah. Tapi hari Jum'at ini capek banget dan badan saya terasa sakit, dikarenakan tadi pagi KRL ekonomi yang saya biasa naiki dari stasiun Bogor mogok, sehingga saya harus menaiki KRL berikutnya yang tentu saja dengan jumlah penumpang yang lebih banyak.

Pada saat KRL yang saya naiki sampai Bojong Gede penumpang di dalam KRL sudah sangat penuh sekali, dan benar saja ketika sampai stasiun Citayam tidak semua penumpang yang berada di stasiun tersebut terangkut. Saking penuhnya dan kebetulan postur tubuh saya yang kecil, akhirnya saya terjepit dengan kencangnya diantara penumpang dan saat itu saya melihat seperti semuanya gelap, pada saat itu yang saya rasakan cuma ingin menangis karena memang selama tiga tahun saya menaiki KRL ekonomi, baru kali ini saya merasakan begitu peeeeenuuuuuuhnya kereta yang saya naiki.

Akhirnya sampai juga di tempat tujuan saya, yaitu Pondok Cina dan Alhamdulillah bisa keluar dengan selamat. Pada saat berjalan menuju tempat saya bekerja saya mengobrol dengan seorang ibu pegawai kantin Fasilkom UI, isi pembicaraanya seperti ini;
Saya: "Bu, tadi di dalam kereta saya pengen nangis deh..."
Ibu kantin: "Iya kita cari uang sampai begini banget yah"
Kemudian saya cuma terdiam karena terharu dengan yang Ibu itu katakan.

Selamat Weekend... ^_^

2 komentar:

  1. kalau dijalankan dengan ikhlas, peristiwa di kereta malah membuat hidup makin berwarna .. :D

    BalasHapus
  2. Bener bgt Bu, terkadang memang suka ada lucunya juga.....:)

    BalasHapus