Jumat, 16 April 2010

Kecopetan...hiks...hiks

Hari Rabu kmarin saya kecopetan saat sedang menaiki KRL ekonomi menuju tempat saya bekerja, perkiraan saya sih hilangnya di stasiun Bojong Gede atau stasiun Citayam. Pada waktu itu memang keretanya sangat penuh, sehingga saya tidak merasakan sama sekali tas saya telah dibuka dan diambil isinya.

Barang yang hilang handphone, uang dan kunci ruangan tempat saya bekerja. Pada saat mengetahui bahwa saya kecopetan sih biasa aja, cuma sayang isinya... dapetin semua itu kan harus berjuang naik kereta api yang penuh banget setiap hari sampai badan pada sakit. Eh malah sampai rumah dan sampai sekarang jadi kepikiran terus. Yah mudah-mudahan Allah SWT membukakan pintu hati sang pencopet biar taubat dan kasih rezeki yang banyak biar dia gak nyopet lagi... Amin... hiks...hiks... :(

3 komentar:

  1. yang sabar ya bu ^_^
    insyaallah, Allah subhanallahuwataala menggantinya dengan yang lebih baik,
    tetap semangat ya bu ^_^

    BalasHapus
  2. makasih yah asasi ^_^

    BalasHapus